Number One For Me

ALLAh berfirman dalam Q.S Luqman : 14

yg artinya : “ Dan kami perintahkan kepada manusia ( agar berbuat baik ) kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dlm keadaan lemah yang bertambah-tambah dan menyapihnya dlm usia 2 tahun. Bersyukurlah kepada ku dan kepada kedua orang tuamu. Hanya kepada aku tempat kembali-mu.”

Dari semua hak-hak perempuan, yang terbesar adalah menjadi seorang ibu,Read more ..

Ketika seorang anak lahir, seorang Ibu juga akan lahir, yang tak pernah ada sebelumnya. Seorang perempuan ada sebagaimana takdirnya, tapi Ibu, Selamanya… Selamanya ada di dalam hati anak-anak nya.

Ingatlah teman ….

Siapa yang berlari saat kita jatuh, yang cemas saat kita tak mau makan, yang selalu cerewet saat kita melalaikan perintah agama ? Dan pada akhirnya hampir selalu kita jawab “ Yo ma! Santa lai, sms sedang banyak koa! “

Ohh… Ibu… kami tau… banyak hal yang membuatmu marah.. Banyak hal… karena sebenarnya kami belum mengerti bahwa ketika dirimu menjadi seorang ibu, Kau takkan sendiri lagi dalam pikiranmu, karena kau selalu berpikir tentang dirimu sendiri dan keluargamu, anakmu…

Karena itu Ibu… maafkan kami… Dan ibu kami percaya hatimu adalah jurang yang dalam, namun di bawahnya kami akan selalu menemukan pengampunan.

Walau ku dapat memberi bintang, berjuta harta, namun semua itu belum cukup utk membalas kasih cintamu ibu.

Ibu…

Yang selalu menyalakan cahaya yg redup dalam hidupku, yang selalu menaruh sepotong harapan agar dunia semakin bersyukur dan bersyukur atas nikmat yg Tuhan berikan terutama pada anak-anaknya. Yang selalu mengajarkan dunia untuk mengerti lingkungannya terutama pada anak-anaknya. Karena dia adalah wanita cahaya surga yg selalu membuat kita mengerti apa arti saling menghargai dan saling membahagiakan.

Kata yang paling indah dari bibir umat manusia adalah kata “ Ibu “, dan panggilan terindah adalah “ Ibuku “. Sebuah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati anaknya.

Seorang Ibu adalah orang yg bisa mengambil semua tempat dalam hati anaknya dari orang lain, tapi tak ada yg mampu mengambil tempat seorang Ibu di hati anaknya.

Ibu..

Kau yang ada di saat ku butuh..

Yang bangkit di saat ku rapuh…

Yang hadir di saat ku luluh…

Yang dorongan semangat darimu adalah suntikan doping terkuat yg pernah ada .

Thank you for everything you did love ..
Thank you for your sacrifice all of this time ..
Thank you for your kindness every time ..
Sorry for making you sad sometime ..
And sorry for always disturb your time ..
You are number one for me and always be the number one

Ibu ..

YOU ARE THE BEST !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s